Tianshi Group berdiri tahun 1993. Kantor pusatnya berada di Henderson Center Beijing, ibukota Republik Rakyat China.

Tianshi merupakan perusahaan industri multi dimensi yang menggabungkan teknologi dan perindustrian menjadi satu group. Total asetnya mencapai satu milyar dolar RMB

Pabrik utamanya terletak di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin, 50 km dari Beijing, dengan luas tanah 68.000 m2 dan luas bangunan 120.000 m2.

Juli 1995, perusahaan mengadopsi sistem network marketing, mengakibatkan penjualannya meningkat sehingga produksinya tidak dapat memenuhi permintaan dalam dan luar negeri. Omzet penjualannya meningkat dari 630 juta Yuan tahun 1996 menjadi 2,12 milyar Yuan tahun 1997.

Saat ini Tianshi telah mendaftarakan mereknya di berbagai negara dan mendirikan kantor pemasarannya di Amerika, Rusia, Kanada, Jepang, Korea dan belasan negara lainnya. Pabrik-pabrik Tianshi di USA, Rusia dan Afrika sudah mulai beroperasi.

Baca Selengkapnya


jika anda ingin melakukan pemesanan produk tianshi..silahkan kilik cara pemesanan dibawah ini :

Dasar kemajuan Bioteknologi Industri dan membuat variasi dagang ini menjadi bermacam industri seperti : Financial, Realestate, Pendidikan, Kebudayaan dan Logistik Modern.
Perusahaan terbatas Tiens Group adalah perusahaan besar berskala Global.
Pabrik Tiens di China berlokasi di wuqing Technology Development Zone of Tianjin.

Tiens Group telas establis di tahun 1995 dan masuk ke pasar Internasional di awal tahun 1998.
Dengan pola Internasional untuk mendukung pembangunannya sendiri, dengan membangun kantor cabang di 103 negara dan wilayah.
Mendirikan perluasan strategi kerjasama dengan 10 perusahaan berprestasi di dunia yaitu : United States, Germany, Malaysia, Spanyol, Negara Arab dan lain-lain.
Di China Tiens telah mendaftar sebanyak 33 perusahaan level propinsi, dan 100 perusahaan level tingkat II, 3.000 stokist.
Tiens telah memasarkan produknya ke 190 negara dan wilayah, dan didunia telah mempunyai 10 juta konsumen tetap.

Perusahaan berdasarkan Bioteknologi, Tiens memusatkan pikiran untuk menjelajahi obat tradisional China dan inti sari kehidupan merupakan metode perawatan dan disertifikasi menjadi 5 katagori utama, jumlah keseluruhan menjadi 200 tipe dari produk. Dan kualiti dari produk-produk ini telah dijamin dengan alat-alat produksi juga teknologi yang diimportkan dari Jerman, Amerika dan negara maju lainnya. Tiens Group telah memperoleh sertifikat dari kualiti system ISO9001 : 2000, GMP sertifikat untuk drugs and health product dan HACCP Management system sertifikat dari China.
Produk Tiens juga memperoleh sertifikat Kosher yang diterbitkan oleh Jewish Church dan sertifikat halal yang diterbitkan oleh Islamic Society.
Sebagai pemilik hak patent dari kedua level ini Tiens juga menerima beberapa macam penghargaan dan Awards sebagai pelopor produk berteknologi di Nasional maupun Internasional, dan ini telah diberikan pujian sebagai : "National Enterprise with Double Guarantees of Quality and After Service" diberikan oleh China Association for Quality Inpection dan "National Honesty Unit of Consumer Rights Protection with Guarantees of Quality and Service" diberikan oleh China Foundation of Consumer Protection, juga diberikan penghargaan sebagai : "Best Enterprise Regarding Global Ecological Security" diberikan oleh United Nations.



Pencapaian dari Tiens Group target strategi dari globalisasi telah diisi oleh tenaga yang berbakat, berkaliber tinggi dan sistem management yang localized. Tiens mempunyai tenaga kerja lebih dari 18% telah berperingkat Master atau diatasnya, Tiens mempunyai team Management terdiri dari 5.000 personal, diantaranya 1.500 merupakan pendudukan setempat bukan Tiongkok.

Dalam ketetapan hati untuk pencarian nilai dari perusahaan "Jadilah usahawan yang memenuhi syarat" orang-orang Tiens aktif mengusahakan tanggung jawab mereka terhadap yang bersifat Badan Hukum, tanggung jawab sosial dan obligasi. Lebih dari RMB 300 juta telah dialokasi untuk establish Tiens Vocational & Technical College, yang non komersial membangun Institut swasta untuk pendidikan tinggi. Diawal 2005 Tiens telah menyumbang RMB 420 juta dalam bentuk tunai dan produk, dan telah memenangkan reputasi tinggi dari seluruh lingkaran sosial.

Filosofi Tianshi



TIENS berasal dari ejaan bahasa Cina yang disebut ‘Tianshi’. “Kesehatan dan Kesejahteraan” merupakan tema perluasan internasional TIENS di masa depan, yang menandai pergeseran Grup Tianshi menuju orientasi dan diversifikasi global pada pergantian abad baru. Rancangan logo tersebut dipusatkan pada busur dinamis, yang mewakili thema teknologi tinggi, menyampaikan arti kemungkinan tak terbatas dengan struktur interaktifnya, dan melambangkan energi yang tidak surut dan pengembangan tanpa henti dari merk TIENS. Diantara warna-warna logo, hijau mewakili kesehatan, pertumbuhan, panen dan perlindungan lingkungan yang menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan dari operasi Tianshi; kuning berarti kesejahteraan dan harapan yang berfungsi sebagai dukungan finansial dari usaha global perusahaan; hitam melambangkan kekuatan dan kemantapan Tianshi; biru berarti kearifan teknologi dan visi; merah menampilkan antusiasme, berjiwa muda, dan vitalitas, yang merupakan pandangan kedepan bisnis perusahaan dan pemenuhan misi.


Asal mula Tianshi

“Shi” berarti singa. Selama berabad-abad kota Cangzhou telah terkenal dengan patung besi kuno dari seekor singa yang telah menjadi lambang kota tersebut, dan telah diberikan nama julukan “Kota Singa”. Tuan Li Jinyuan, presiden dari Tianshi, teringat akan singa besi dari kota kelahirannya, dan kemudian memilih perkataan “singa”, yang juga memiliki konotasi ‘singa yang tidur’, ‘singa yang bangkit’, ‘Leo’, dsb. Pada tahun 1993, Tuan Li Jinyuan datang ke Tiangjin untuk memulai bisnisnya. “Tian” berarti surga, yang diasosiasikan dengan kemauan surga, posisi geografis yang tepat, dan dukungan rakyat. Dengan demikian, perusahaan tersebut dinamakan Tianshi (Singa Surga). Singa tersebut mewakili kenangan indah Tuan Li Jinyan atas kota kelahirannya. Sayap-sayap berarti aspirasi yang menyala-nyala dan kekuatan jiwa muda dari Grup Tianshi.

Tujuan bisnis: Membuat kehidupan yang baik dengan berbagi keberhasilan bersama Tianshi.


Pedoman operasi: Diversifikasi,; merek-merek kelas satu; bisnis global; sumbangsih terhadap umat manusia.


Status bisnis: perusahaan kelas satu yang terdiversifikasi secara global


Filsafat bisnis: memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memulihkan kesehatan umat manusia.


Sasaran untuk masyarakat: Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan manfaat kepada semua orang.


Filsafat pelayanan: Kepraktisan, kerja keras, komitmen, kreatifitas, antusiasme, dan efisiensi.


Budaya perusahaan: secara sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk membawa kesehatan, keyakinan, harapan, keberhasilan dan kesejahteraan manusia dengan tujuan utama “melayani masyarakat dengan memulihkan kesehatan kepada umat manusia.”


Semangat perusahaan: Melayani negeri kita dengan membangun sebuah bisnis yang berhasil; secara konstan berusaha meraih tujuan-tujuan yang lebih tinggi melalui kerjasama yang harmonis dan pengabdian yang sungguh-sungguh


Prinsip pengelolaan organisasi: Berorientasi kepada rakyat.


Stratrgi pengembangan: Perubahan bertahap ke arah pasar internasional.


Slogan internal: Sebarkan kesehatan dan kebahagiaan ke seluruh dunia!


Slogan ekternal: Berbagi bersama dan terbang bersama!

0 comments:

Post a Comment